Select Page

Para Penghuni Jagad | Headline Bogor

Para Penghuni Jagad | Headline Bogor

Para Saintis dan Arkeolog kebanyakan masih berkutat tentang peninggalan Purbakala nya yang ukuran nya besar-besar itu adalah buatan manusia, semua teori selalu dipaksakan kesana.

Orang-orang telah di cuci otak nya berulang-ulang melalui system, bahwa makhluk bernama manusia ini hanyalah ada di Bumi dan yang paling tinggi serta sempurna dalam hal penciptaan NYA, maka dari ide ini di anggap mustahil jika ada manusia lain di luar Bumi, apalagi berfikir bahwa di luar Bumi sana ada kehidupan yang sangat maju baik dari sisi spiritual maupun tekhnologi.

Mari kita buka mata, buka pikiran dan buka hati, banyak yg bisa kita lihat dari peninggalan-peninggalan kuno/purba, yang sampai saat ini manusia sekarang tidak mampu membuat nya, level tekhnologi manusia saat ini pun masih bingung untuk mengimbangi pembuatan peninggalan-peninggalan tersebut.
Contoh nya, kuil Kailasa di Ellora-India, membuktikan satu hal yang berbeda dibanding kuil-kuil di sekitarnya, di ketahui metode pembangunan nya berbeda, yang pada umum nya terdiri dari tumpukan bebatuan besar di bangun dari bawah ke atas, kuil Kailasa ini dibangun dari satu gunung batu yang utuh dipahat dari atas ke bawah, Ruang-ruang skala besar dibangun tanpa sambungan batu sama sekali, murni dipahat seutuhnya dengan kekerasan batu gunung.

Untuk mengeruk ribuan ton batu gunung tersebut dan membuat relief juga ruangan adalah mustahil dengan tekhnologi manusia saat ini , di relief ini manusia terdahulu pun tergambar kecil, makhluk-makhluk itu tergambar di dinding-dinding relief dan di sela-sela mereka, terlihat ukuran makhluk ini setara dengan ruangan-ruangan kuil, artinya mereka bertubuh sangat tinggi besar, berbeda dengan makhluk kecil di sekitar nya(manusia), dan pasti nya mereka memiliki tekhnologi tinggi, cara dan system nya lebih maju dari manusia Bumi saat itu, bahkan sampai sekarang.
Contoh lain ada di Gunung padang –cianjur(jawa barat-Indonesia), batu-batu berpola dan menumpuk, peneliti sudah memuat sketsa nya bahwa di bawah tumpukan batu itu adalah Piramida, yang bahkan lebih tua puluhan ribu tahun dari piramida di mesir, batu-batuan yang menumpuk di atas nya pun unik, batu yang mengandung logam , batu ini berpola, seperti gamelan yang bila dipukul akan mengeluarkan SADA atau bunyi, yang manusia saat ini pun belum mampu membuat nya, batu-batu itu jelas buatan tangan, bukan terbentuk secara alamiah, karna di sekitaran sana batu-batu nya tidak seperti itu, saat pembuatan nya pasti memakai tekhnologi metalurgi yang lebih canggih dari manusia saat ini, mereka mampu memadukan batu dan logam dalam satu bentuk berpola.

Itu hanya contoh kecil , kalau kita cermati masih banyak peninggalan-peninggalan purbakala yang unik juga apik bentuk nya di berbagai bagian dunia kita ,yang jika manusia modern saat ini membuat nya bahkan masih tidak mampu, siapa yang membuat nya? bagaimana mereka membuat nya? secanggih apakah tekhnologi mereka? Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang untuk mengkaji dan menelusuri nya.

Para Ufolog atau pemerhati Extraterestrial sampai saat ini masih berharap akan ada nya ufo atau alien yang turun dari langit atau keluar dari portal khusus(worm hole) agar terang-terangan interaksi dengan manusia dan berkomunikasi ,untuk menjelaskan semua misteri-misteri ini. Seperti yang tertulis di kitab Wheda tentang kendaraan terbang anti gravitasi Vimana,Valixi dll, yang menjadikan mereka Dewa/Dewi di Bumi ini, atau tentang God/Goddes dalam mitologi yunani , atau seperti anak-anak Tuhan turun dari langit dan mengawini perempuan-perempuan manusia Bumi yang tercatat dalam alkitab/bible, atau Tuhan nya Musa yang tercatat dalam alquran berdialog secara langsung dengan Musa, atau seperti aliran-aliran yang berharap ras-ras di JAGAD raya dan tergabung dalam federasi Galaktik turun dari dimensi nya menemui Manusia Bumi saat ini, sepertinya untuk masa ini semua nya masih belum terkabul.

Konon di tablet Sumerian, dikisahkan tentang para ras Annunaki yang menciptakan manusia dengan tekhnologi cloning nya, yang mereka namakan ADAMU/ADAM, mereka meramu beberapa genetic, membuat makhluk manusia yang kuat dan pintar, untuk mereka pekerjakan sebagai budak dipertambangan emas yang para Annunaki butuhkan, seolah manusia bumi bukanlah makhluk penting alias hina, karna tercipta hanya untuk mengabdi/menjadi budak Annunaki, dan masih banyak lagi kisah- kisah serupa. Walaupun sudah banyak bukti kemunculan Ufo diberbagai wilayah, sampai sekarang belum ada bukti secara langsung dan terbuka bahwa mereka berinteraksi dengan manusia Bumi, apakah bukti-bukti itu sebenar nya ada namun di sembunyikan oleh pihak-pihak tertentu? Atau sebenarnya mereka ingin berinteraksi langsung seperti dulu mereka membangun peradaban Bumi ,seperti yang kita bicarakan di atas dalam peninggalan-peninggalan purba, tetapi mereka terbentur dengan hukum-hukum tertentu sehingga mereka hanya memberi sinyal-sinyal saja keberadaan mereka pada kita, seolah mereka ingin berkata, bahwa mereka ada bersama kita(manusia Bumi) di JAGAD ini, entah itu dari tata surya lain atau dari gugusan bintang lain, bahkan dari dimensi lain (vibrasi frekwensi yang berbeda), dan mempertegas pada kita, bahwa kita, manusia bumi , tidak lah sendirian, kita (manusia Bumi) bukan lah satu-satu nya makhluk di JAGAD raya ini.

Dan kita… manusia… hanyalah salah satu yang termasuk dalam bagian PARA PENGHUNI JAGAD di Alam Semesta Raya ini.

Di tulis oleh
Khan
*dari berbagai sumber*

KOMENTAR

About The Author