Select Page

Grand Savero Hotel &  JCI Bogor City : “Everyone Could Be a Hero” | Headline Bogor

Grand Savero Hotel &  JCI Bogor City : “Everyone Could Be a Hero” | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Kerjasama Grand Savero Hotel bersama Junior Chamber International (JCI ) Bogor City dalam acara Donor Darah dengan dukungan PMI, KONI dan Komunitas yang lainnya, dengan mengusung tema “Give Life, Give Love & Give Blood”, bertempat di ruangan Rafflesia, Grand Savero Hotel Jalan Raya Pajajaran Bogor. Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai 12.00 yang diisi dengan berbagai acara diantaranya bazar, dengan menghadirkan Barbershop, Handayani Batik, 3 Car, Makaroni Gokil,Warung Urban, HNI, Cimory, Shinzui, Shoping For Charity, Architect & Contraktor, sekaligus pembagian doorprize dari pihak sponsorshif. Acara tersebut dihadiri dari berbagai banyak kalangan akademis dan instansi pemerintahan termasuk Wakil Walikota Bogor terpilih Dedie Rachim, Ketua KONI Kota Bogor dan dari pihak TNI Kota Bogor.

Amalia Sagita selaku Marcom Grand Savero Hotel menyampaikan kepada Headlinebogor.com, bahwa acara donor darah ini merupakan acara rutin yang setiap tahunnya diadakan Grand Saveri Hotel.

“Berkenaan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun, kita adakan acara Donor Darah yang sudah rutin kita laksanakan, mungkin hanya temanya saja yang berbeda, untuk Donor Darah kali ini bertemakan “Everyone Could Be a Hero ” jadi artinya pahlawan itu tidak harus ikut dengan ikut berperang, namun dengan ikut serta dalam membantu orang lain merupakan suatu sikap seorang pahlawan juga, harapannya adalah kebaikan sekecil apapun harus ditebarkan sehingga orang lain, sehingga bisa ikut merasakannya termasuk dalam donor darah ini sangat penting dan pastinya membantu untuk kemanusiaan,” Ujarnya.

Putra Simatupang selaku Komite di JCI Bogor City menyampaikan, JCI Regional Bogor mengadakan program Donor Darah yang bekerjasama dengan Grand Savero Hotel dengan dukungan dari Koni, Korem, PMI dan yang lainnya, merupakan agenda setahun 3 kali dan donor darah ini adalah agenda kita terakhir di tahun 2018.

“Sebetulnya target kita untuk Donor Darah kali ini adalah 150 pendonor, tapi ternyata antusias dari para pendonor sangat besar dan semangat dalam mendonorkan darahnya, tadi sekitar pukul 11.00 sudah ada 200 orang lebih peserta donor darah ini. Harapan saya semoga masyarakat kota bogor semakin peduli terhadap orang orang yang membutuhkan darahnya,karena coba kita lihat di media-media masih banyak orang yang kekurangan darah dan itu sangat dibutuhkan,” ucapnya.

M. Benninu Argoebie, SH Selaku Ketua KONI serta Tokoh Pemuda Pancasila Kota Bogor yang akrab dengan sapaan Bang “Ben” ini menyampaikan.

“Pertama tama saya ucapkan selamat kepada pihak Grand Savero Hotel dan juga Pihak JCI yang sangat berani untuk mengadakan kegiatan kemanusiaan ini yaitu salah satunya Donor Darah,kelihatannya sangat simple tapi ternyata sangat dibutuhkan oleh orang lain apalagi menyangkut masalah darah. Karena biasa banyak orang yang takut untuk ikut serta dalam kegiatan Donor Darah ini, makanya harus dimulai sedini mungkin, karena dengan Donor ini bagus untuk kesehatan dengan sirkulasì darahnya. Ditambah dengan kegiatan yang lainnya seperti membatik, temu komunitas ini adalah suatu kegiatan yang sangat baik, dan saya pribadi selaku pihak KONI akan selalu mensupport dengan kegiatannya,” katanya.

Dari unsur PMI Cabang Cianjur, Ikin Sadikin menyampaikan rasa apresiasi dengan kegiatan donor darah yang diselenggarakan Grand Savero Hotrl bersama JCI.

“Saya selaku PMI Cabang Cianjur sangat berterimakasih dengan kegiatan seperti ini, sangat membantu khususnya masyarakat Cianjur yang kekurangan darah. Dan kami juga selaku PMI Cianjur sudah dengan hilarki sebelumnya dengan meminta ijin dari PMI Bogor juga yang sudah memberikan ijin kepada untuk selalu bekerja sama dengan pihak Savero Hotel yang ke sekian kalinya disini,” pungkasnya.

Blade

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *