Select Page

Tammy Larasati : Wanita Perlu Perubahan Pemikiran | Headline Bogor

Tammy Larasati : Wanita Perlu Perubahan Pemikiran | Headline Bogor

Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak emansipasi wanita yang sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya. Hanya saja kebanyakan wanita masih belum paham bagaimana cara menerapkannya dengan langkah nyata.

Wujud emansipasi lainnya juga bisa dilakukan dengan berbuat baik kepada orang lain dan menghargai apa yang dimiliki sebagai bentuk rasa syukur kepada anugerah yang diberikan Tuhan. Namun sebaiknya, berbuat baik jangan dilakukan dengan setengah hati, terlebih lagi jika tidak memiliki semangat daya juang tinggi.

Tammy Larasati wanita kelahiran Bogor 21 agustus 1985, berkediaman di Bukit Cimanggu Tanah Sareal Kota Bogor ini aktif berorganisasi. Diantaranya sejak SD mengikuti Pramuka. SMP mengikuti ekstrakurikuler PMR, SMA selalu aktif di berbagai Ekstrakurikuler OSIS, Teater, Basket, Kateda. Hingga saat menjadi mahasiswi di Universitas Pakuan Bogor aktif di Himpunan Mahasiswa Diploma. Hingga menjadi Sekretaris Jenderal 234 SC Bogor.

Tammi Larasati pun aktif sebagai kader Partai Golkar menjabat sebagai Wakil Sekretaris Bappilu DPD Partai Golkar Kota Bogor.

Tammy memandang bahwa organisasi dan politik adalah kontestasi menuju nilai-nilai perjuangan dan kebaikan.
Partai Golkar sebagai kendaraan politik untuk berlomba lomba melakukan giat sosial, dan kemenangan hati.

Tammy berpesan, “Wanita perlu perubahan pemikiran bahwa wanita pun sanggup berbuat kebaikan dan bermanfaat bagi lingkungan.”

KOMENTAR