Ada Keriuhan di Kebun Raya Bogor, Saat Acara Temu Kangen Alumni Mafath Tahun 2004

headlinebogor.com – Minggu, 17 Juli 2017 berlangsung acara Temu Kangen 13 Tahun alumni MTs. Fathussa’adah atau Mafath. Acara yang diikuti sekitar tujuh puluh peserta itu berlangsung meriah. Acara diisi dengan halal bihalal, lomba-lomba dan juga pembagian doorprize.

Sani Syamsiah menyampaikan bahwa ia bersama teman-teman panitia tidak menyangka jika peserta yang mengikuti acara Temu Kangen ini begitu antusias. Hal ini terbukti dengan beberapa peserta memborong seluruh anggota keluarga untuk mengikuti acara.

“Saya senang sekali hari ini dan gak nyangka, ternyata banyak juga ya yang ikut acara hari ini” Ujar Sani di sela-sela pembukaan acara.

Bacaan Lainnya

Selain itu Falah saat mewakili ketua panitia dalam sambutan menyampaikan bahwa penting untuk terus menjaga tali silaturahmi dan jangan berhenti pada acara temu kangen saja.

“Saya berharap teman-teman terus jaga kekompakan dan jangan sampai berhenti di sini saja. Setelah acara temu kangenpun kita harus saling menyapa” lugas pria yang bernama lengkap Falahudin ini.

Secara keseluruhan acara berlangsung meriah dan seru, bahkan keriuhan seringkali terdengar saat peserta mengikuti lomba-lomba yang diadakan. Menyelami kembali masa-masa sekolah memang menyenangkan dan menyegarkan pikiran-pikiran muda kita. (HS)