Headline Bogor | BM PAN Kota Bogor Tantang Pemasang Spanduk Propaganda Dan Provokasi Di Kota Bogor

BOGOR – Beberapa hari ini beredarnya spanduk yang mengatasnamakan Kader PAN yang berisikan penolakan untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandi di Kota Bogor, dan spanduk serupa pun ditemukan pula di wilayah Sukabumi. Menanggapi informasi tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Bogor, Raditya Mahesa angkat bicara.

Raditya menegaskankan, bahwa spanduk yang terpasang dan tersebar tersebut adalah bentuk gerakan untuk mengadu domba Koalisi Partai Pendukung Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga S. Uno.

“Kami atas nama DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Bogor menduga, ini adalah gerakan sistematis untuk mengadu domba parpol koalisi pendukung Prabowo Sandi,” tegas Raditya.

Bacaan Lainnya

Raditya pun menantang kepada pemasang spanduk yang tidak bertanggungjawab tersebut untuk muncul dan mendeklarasikan pasangan lain selain pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S. Uno.

“Kami menantang kepada pemasang spanduk tak bertanggung jawab tersebut untuk muncul dan mempertanggung jawabkannya, dan bila memang ada Kader PAN Kota Bogor yang mendukung ingin mendukung pasangan lain, selain Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S. Uno, kami tantang untuk melakukan deklarasi, kami harap agar bersikap gentleman ketimbang membuat spanduk mengatas-namakan Kader PAN,” tantang Raditya.

Raditya menambahkan, jika sampai dengan nanti tidak ada yang bertanggung jawab dengan pemasangan spanduk tersebut, Raditya menganggap hal tersebut sebagai bentuk propaganda dan provokasi dan akan bertindak tegas dengan melaporkannya ke pihak berwajib dan Bawaslu Kota Bogor.

“Dan jika nanti tidak ada yg mengakui atau bertanggung jawab, maka kami menganggap ini adalah spanduk siluman yang dibuat oleh pihak yang ingin melakukan propaganda ataupun provokasi, dan menyikapi hal ini, Partai Amanat Nasional Kota Bogor akan melaporkan hal ini ke Polisi dan juga Bawaslu Kota Bogor,” ujar Raditya

“Karena kami yakin sepenuhnya mesin partai solid dan all out memenangkan Prabowo – Sandi di Kota Bogor, PAN telah membuktikan keseriusannya dalam dukungan pilpres dengan memecat Kader yang mengatasnamakan partai mendukung pasangan Jokowi – Amin di wilayah lain,” pungkas Raditya. (*)