Select Page

Danrem 061/SK Support Penuh Kegiatan Milangkala BBRP Ke 7, Sebagai Barometer Positif Elemen Masyarakat | Headline Bogor

Danrem 061/SK Support Penuh Kegiatan Milangkala BBRP Ke 7, Sebagai Barometer Positif Elemen Masyarakat | Headline Bogor

BOGOR – Panitia Milangkala BBRP Ke 7 didampingi Ketua Umum BBRP Jabar Banten berserta jajaran kepengurusan Satgas DPP BBRP Jabar Banten, bersilaturahmi dan audiensi dengan Danrem O61/SK Kolonel Inf. Mohamad Hasan, SH yang di dampingi Kasi Ter ReM 061 /SK Letkol Inf. Asep Muspida, SH. Kamis (04 Oktober 2018).

Dalam silaturhami tersebut Danrem, Mohamad Hasan berpesan agar BBRP dapat bersinergi secara positif dalam menciptakan situasi kondusif, dan BBRP menjadi Solusi untuk segala permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.

Danrem 061/Sk, Mohamad Hasan & Ketua Panitia Milangkala Ke 7 BBRP

Banyak program – program positif yang bisa di sinergikan bersama Korem 061/Sk, dan untuk kegiatan Milangkala Ke 7 BBRP Jabar Banten dengan tema Gelora Sumpah Pemuda Balad Padjajaran, Mohamad Hasan mendukung penuh dan berharap kegiatan ini sukses dan bisa menjadi barometer positif bagi elemen masyarakat.

Ketua Umum BBRP Jabar Banten, Drs. Atma Wirya menyatakan siap bersinergi dan mendukung arahan – arahan positif dari pihak Korem 061/SK, sementara itu Ketua Panitia Milangkala BBRP Ke 7 yang juga Dewan Kehormatan DPP BBRP, Muhammad Hafiizh R Siregar yang biasa di sapa Ki Wulung,menyatakan siap melaksanakan amanah untuk melaksanakan kegiatan milangkala ke 7 BBRP dengan sukses tanpa ekses,

Dan BBRP Jabar Banten pun akan selalu siap menjadikan BBRP solusi terbaik untuk NKRI dengan semangat Gelora Sumpah Pemuda Balad Padjajaran sebagai tonggak sejarah terbaik BBRP untuk kedaulatan NKRI. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *