Select Page

Hari Pelanggan Nasional, PLN Luncurkan “PLN Mobile”

Hari Pelanggan Nasional, PLN Luncurkan “PLN Mobile”

Bogor – Pesatnya perkembangan teknologi turut serta mendorong kemajuan infrastruktur dan pelayanan bagi masyarakat. Langkah inovasi pun terus tercipta yang kali ini merupakan langkah dari PT PLN (Persero) untuk masyarakat Kota Bogor. Disela-sela peringatan Hari Pelanggan Nasional PT PLN Kota Bogor, Minggu (10/9) kemarin, PT PLN Kota Bogor bertekad untuk melakukan peningkatan kualitas dari aspek pelayanan dan penggunaan.

Untuk membuktikan keseriusannya, pihak PLN Kota Bogor turut memperkenalkan sekaligus meluncurkan aplikasi bernama “PLN Mobile” yang diyakini mampu membantu masyarakat untuk mengakses layanan listrik dengan lebih efisien dan mudah.

Berbagai layanan dan informasi dapat ditemukan dalam fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi ini. Pengecekan tagihan dan riwayat token, permohonan pasang baru, pengaduan, informasi tarif, berita terkini mengenai PLN, serta Call Center PLN pun tersedia dalam fitur aplikasi ini.

Kemudahan dan kesadaran masyarakat menjadi motivasi dalam penyelenggaraan acara peringatan tersebut, ujar Manajer Area PLN Bogor, Widodo. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini PLN sudah mulai meletakan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) dibeberapa titik di Kota Bogor.

Widodo menegaskan, “Kita telah meletakan SPLU untuk memudahkan pelanggan mendapatkan listrik dimana saja, untuk PKL dan masyarakat,” ujarnya (pojoksatu.id).

Harapan pun terlontar untuk pemanfaatan SPLU yang dapat melayani kebutuhan listrik masyarakat di ruang publik, dari masyarakat pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) hingga pedagang kaki lima (PKL).

Widodo menuturkan, “ya kita saling menjaga saja, dan mereka bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya. (AP)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *