Select Page

Kadisdik Membuka “SIRAH” di SMAN 5 Kota Bogor | Headline Bogor

Kadisdik Membuka “SIRAH” di SMAN 5 Kota Bogor | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Perayaan akbar tahunan Sirah 5 (Symphony on Islamic Art Contest and Tabligh) ke-12 yang diselenggarakan SMAN 5 kota Bogor Jalan Manunggal Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Senin, (15 Januari 2018) pagi. Mengusung tema “Menjadikan Seni Islam Sebagai Wadah Prestasi Ukhuwwah, dan Silaturahmi” diikuti para Peserta Didik dari kalangan Pelajar sebanyak 168 SMP dan Siswa Menengah berkisar 190 SMA Se-Kota Bogor.

Pelaksanaan acara tersebut ditandai dengan pemukulan gong 3 kali oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor Drs.H.Fahrudin M.Pd. yang didampingi oleh Kasi Pendais dari Kemenag Ujang Priayatna, bersama Kepala Sekolah SMAN 5 dan perwakilan dari Kepala Balai maka secara Resmi acara Tersebut dibuka.

Kadisdik H.Fahrudin pada Sambutanya Mengatakan “Symphony on Islamic Art Contest and Tabligh merupakan kegiatan positif agar tetap dipertahankan guna meningkatan ketakwaan bagi insan pendidikan dan mempererat jalinan ukhuwwah antar sesama pelajar dapat katakan Pelajar jaman “now” yang gaul dan keren itu jauh dari prilaku negatif seperti tawuran dan narkoba” Harapnya.

Fahrudin menegaskan, Bahwa kegiatan ini menjadikan seni Islam sebagai wadah untuk meraih prestasi Ukhuwah dan Silaturahmi Bagi Para pendidik, pelajar Dan antar sekolah yang ada di kota Bogor,”Pungkasnya.

Onizar

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *