Keseruan Family Gathering Universitas Pakuan Bogor

(Headlinebogor.com) – Fkip Universitas Pakuan Bogor kembali menyelenggarakan Family Gathering ke Pantai Ancol, Jakarta Utara, (18/3/2017).

Acara yang diketuai oleh Ibu Surti  menyuguhkan berbagai perlombaan yang menghibur. Diantaranya lomba tarik tambang, membuat istana dari pasir, dan beragam lomba yang menguji kekompakan tim. Tak hanya lomba panitia juga menyediakan beragam doorprize  bagi yang beruntung.

Bacaan Lainnya

Pak Herman, salah seorang peserta yang dapat doorprize  nampak sumringah.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi keluarga besar FKIP Universitas Pakuan,” jelas Deddy Sofyan, selaku Dekan dalam sambutanya.

Yang paling berkesan dalam acara ini, Rektor Universitas Pakuan Bogor, Bibin Rubini  turut hadir bersama keluarga. Tak hanya itu, pak rektor bahkan menghibur segenap warga FKIP dengan turut bernyanyi dan menjadi pemandu berbagai macam lomba.

Tak hanya ditujukan bagi orang tua, family gathering kali ini pun memanjakan anak. Dengan kunjunganny ke Sea World Indonesia anak-anak tampak antusias melihat pemandangan ikan-ikan yang ada.

“Ikannya gede banget, seru banget.  Ada aktraksinya.” Kesan Daaris (5th) pada headlinebogor.com.

Terima kasih kepada Pak dekan, para wakil dekan, dan panitia atas terselenggaranya acara ini. Membuat persaudaraan dan kebersamaan keluarga besar FKIP menjadi lebih terjalin dengan baik. Mudah-mudahan terus berlanjut. Sukses untuk panitia,  kesan Bu Sri Rahayu Dwiastuti yang sedang asyik mengabadikan moment dengan ponsel. (Ysi)