Select Page

Headline Bogor | Boling Di Kecamatan Cigudeg, Ade Yasin Ingin Tenaga Kesehatan Jemput Bola

Headline Bogor | Boling Di Kecamatan Cigudeg, Ade Yasin Ingin Tenaga Kesehatan Jemput Bola

KABUPATEN BOGOR – Didampingi beberapa kepala dinas, Bupati Bogor Ade Yasin melaksanakan kegiatan Rebo Keliling (Boling) di Kecamatan Cigudeg, Rabu (11/9/2019). Didepan ratusan warga Cigudeg, Ade Yasin mengatakan ingin segera program bidan jemput pasien segera terlaksana.

“Saya ingin sekarang ini program bidan jemput pasien bisa terlaksana, jadi para tenaga kesehatan ini yang menjemput bola, jangan pasien yang datang, karena kita tahu wilayah Kabupaten Bogor sangat luas, namun ya itu tadi di kita juga tenaga kesehatan masih kurang, tapi saya sudah berkirim surat ke pusat agar tenaga kesehatan di Kabupaten Bogor terus bertambah guna malayani masyarakat,” kata Ade Yasin.

Ia juga menambahkan, kita masih banyak pekerjaan rumah untuk membenahi Kabupaten Bogor, untuk itu setiap kegiatan Rebo Keliling (Boling) saya ajak para kepala dinas.

“Di depan ibu-ibu dan bapa-bapa semua ini para kepala dinas, sengaja saya ajak boling setiap hari rabu agar turun langsung ke lapangan, mengetahui kebutuhan dan keluhan masyarakat, untuk kesehatan sendiri di wilayah barat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang masih butuh tambahan ruangan agar bisa menampung pasien, saya sudah bilang kepada kepala dinas kesehatan agar terus ditingkatkan fasilitas kesehatan, nah kartu sehat yang tadi saya bagikan harus dipergunakan dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu Camat Cigudeg, Acep Sajidin mengatakan terima kasih atas kunjungan Ibu Bupati dan rombongan ke Kecamatan Cigudeg.

“Terima kasih atas kehadiran Ibu Bupati dan rombongan ke Kecamatan Cigudeg dalam rangka kegiatan rebo keliling, dari kami pemerintah kecamatan dan warga masyarakat ingin bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang ada disini terus ditingkatkan, sehingga masyarakat cigudeg bisa lebih baik lagi kehidupannya dan merasakan manfaat dari apa yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah,” kata Acep.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *