Select Page

Headline Bogor | Bupati Bogor Berharap Muncul Bibit Atlet Internasional Di Kejurnas Atletik 2019

Headline Bogor | Bupati Bogor Berharap Muncul Bibit Atlet Internasional Di Kejurnas Atletik 2019

KABUPATEN BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin mengapresiasi digelarnya Kejuaraan Nasional Atletik 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dari tanggal 1-7 Agustus 2019. Kejuaraan tersebut akan diikuti oleh 1.071 atlet dari 34 provinsi. Mereka terdiri dari 332 atlet putra dan putri usia di bawah 18 tahun, 282 atlet putra dan putri U-20, dan 457 atlet putra dan putri senior.

“Kejuaraan ini harus rutin dilakukan. Kalaupun harus dilaksanakan [rutin] di sini kita siap. Kita sama-sama, di sini satu-satunya kabupaten yang punya fasilitas lengkap,” kata Ade Yasin, Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Sabtu (3/8).

Ia berharap dalam kejurnas yang diikuti oleh ribuan atlet itu akan bermunculan bibit baru atlet nasional yang mampu bersaing di kancah nasional bahkan internasional.

“Kita juga melihat potensi-potensi yang ada. Tidak hanya kabupaten tapi seluruh daerah di Indonesia. Dan untuk kegiatan olahraga mudah-mudahan muncul atlet berprestasi bermunculan di sini,” ujarnya.

Ade Yasin menambahkan pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh atlet, offisial, dan pihak-pihak yang ikut dalam kejuaraan untuk tetap menjaga kebersihan dan fasilitas di stadion.

“Banyak yang harus diperbaiki ya banyak yang rusak. Yang jelas dibutuhkan perawatan dan kesadaran bagi penghuni cabor-cabor untuk menjaga kebersihan termasuk kebersihan toilet,” katanya lagi. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *