Headline Bogor | Bupati Bogor Bersama Forkopimda Gelar Tasyakuran HJB ke 538

KABUPATEN BOGOR – Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-538 di Kabupaten Bogor digelar secara sederhana dikarenakan dalam kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar acara tasyakuran dan halal bihalal di Pendopo Bupati di Cibinong. (3/6)

Peserta acara yang hadir dalam acara ini pun terbatas dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kapolres Bogor, Dandim 0621, Ketua MUI Kabupaten Bogor, Ketua DPRD Kabupaten Bogor dan yang lainnya.

“Hari ini peringatan HJB yang ke 538. Dirayakan secara sederhana sekali. Hanya menghadirkan Forkopimda,” kata Bupati Bogor Ade Yasin, Rabu (3/6).

Bacaan Lainnya

Meski begitu, acara ini juga digelar secara live melalui aplikasi meeting room secara serentak di 538 titik sehingga masyarakat Kabupaten Bogor bisa mengikutinya secara virtual.

“Kita menghadirkan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor melalu zoom meeting yang kita undang, semua baik itu ASN, TNI, Polri, masyarakat dari mulai desa, lurah, camat, organisasi perempuan, organisasi masyarakat semua kita undang. Yang melihat banyak sekali,” kata Ade Yasin.

Acara peringatan HJB ini terpantau juga dihadiri oleh Ustaz Yusuf Mansur sebagai pengisi ceramah.

“Alhamdulillah walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini kita masih bisa mensyukuri nikmat Allah dengan memperingati HJB,” ungkap Ade Yasin. (*)