Select Page

Headline Bogor | Caleg PPP Fogging Rumah Warga Di Enam Kecamatan

Headline Bogor | Caleg PPP Fogging Rumah Warga Di Enam Kecamatan

KABUPATEN BOGOR – Maraknya terjangkit deman berdarah degue (DBD) di Bumi Tegar Beriman, calon legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil I yakni Tuti Susilawati dari nomor dua, memberikan buktinyata pengasapan (fogging) ke masyarakat.

Caleg PPP dapil I nomor urut dua bersama tim suksesnya, memilih datang menyapa warga melalui berbagai kegiatan positif bersama pengurus RT, RW dan pemerintah setempat.

Timnang caleg PPP dapil I nomor urut dua, Bambang yang didampingi anggota timses lainnya yang menggelar pengasapan (fogging) diwilayah Sukaraja, mengatakan, bahwa fogging dilakukan guna mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah yang disebabkan berkembang biaknya nyamuk aedes aegpyti.

“Permukiman warga dan lahan-lahan kosong yang ditengarai menjadi sarang nyamuk pun diasapi. Selain fogging, kami juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat di daerah pemilihannya. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian nyata caleg PPP dapil I nomor urut dua terhadap warga,” kata Bambang kepada wartawan, kemarin.

Ia menuturkan, bahwa kesehatan warga menjadi salah satu perhatian PPP Kabupaten Bogor. Kegiatan fogging ini akan terus digencarkan di wilayah enam kecamatan yang menjadi daerah pemilihannya.

Salah seorang warga pondok rajeg, Minah yang juga seorang ibu rumah tangga mengucapkan terima kasih terhadap adanya fogging yang dilaksanakan oleh caleg PPP nomor urut 2, yang telah peduli terhadap warganya.

“Atur nuhun mas. Semoga ibu Tuti Susilawati dapat terpilih dan duduk dikursi DPRD Kabupaten Bogor. Saya bersama warga disini siap mendukung dan mendoakannya,” ucapnya.

Sebelumnya di turun langsung melakukan fogging ke ratusan rumah, timnang Tuti Susilawati mendapat apresisasi warga. Mereka berterima kasih karena dibantu mencegah penyakit DBD. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *