Select Page

Headline Bogor | Danrem 061/SK Dan Bupati Bogor Ngariung Bareng Camat, Kades, RT dan RW

Headline Bogor | Danrem  061/SK Dan Bupati Bogor Ngariung Bareng Camat, Kades, RT dan RW

KABUPATEN BOGOR – Acara Ngariung bersama Danrem 061/Surya Kencana (SK) di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0621/Kabupaten Bogor. Dalam acara tersebut Danrem 061/SK Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya menyampaikan bahwa bersama Camat, desa, RW dan RT kemanan terjamin jika siskamling kembali diaktifkan, bertempat di lapangan Kodim 0621/Kabupaten Bogor, pada jumat (22/3).

Dalam sambutanya Danrem 061/SK mengaku jika dirinya pernah dicalonkan sebagai RW di Kampungnya, karena menurutnya dirasa sebagai anggota TNI maka dipastikan keamanan akan terjamin.

“Jadi saya sebagai Danrem 061/SK ingin mengajak kumpul bersama masyarakat Kabupaten Bogor, kan ada istilahnya teka kenal maka tak sayang,” ungkapnya.

Dijelaskan Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, pihaknya mengajak semua jajaran Camat, desa, RW dan RT untuk kembali mengaktifkan siskamlingnya di masing–masing wilayah.

Sementara itu, Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan bahwa di Kabupaten Bogor 3 pilar sangat solid dan kompak, bahkan beberapa waktu lalu sudah pernah mengelar acara dengan Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III siliwangi dengan mengundang para kepala Desa, babinsa dan bambimkatibnas.

“kita akan terus untuk menjaga kekompakan ini menjadi sarat makna untuk menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Bogor, agat tidak dicederai oleh hal hal yang tidak diinginkan”katanya. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *