Select Page

Dikira Tidur, Pegawai Bea dan Cukai Meninggal di Ruang Kerja

Dikira Tidur, Pegawai Bea dan Cukai Meninggal di Ruang Kerja

Gunungputri (Headlinebogor.com) – Eko Priyono (51) ditemukan meninggal dunia di kantornya Bea dan Cukai PT Sentrak Bra Makmur Kampung Cicadas, Desa Cicadas Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang akan mengurus adminstrasinya pada Jumat (12/5/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat itu, kata Ita, ada salah seorang pegawai akan meminta tanda tangan dokumen Bea Dan Cukai kepada korban di ruang kerjanya.

“Tadinya semula dikira korban sedang tidur, ketika di periksa denyut nadinya sudah tidak berdetak,” tutur AKP Ita pada Sabtu (13/5/2017).

Melihat kondisi tersebut, pihak perusahaan pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Dari keterangan sejumlah rekan kerja korban, diketahui bahwa almarhum yang bersatus PNS Bea dan Cukai ini memang sedang menderita penyakit dalam yaitu dibagian pencernaanya tidak berfungsi normal dan masih menjalani perawatan.

Saat ini, pihak keluarga korban yang beralamat di Jalan Sinabung II 5/10 Sukmajaya Depok sudah dikabarkan perihak kejadian tersebut.

“Diduga meninggal karena sakit, dari hasil pemeriksaan sementara juga tidak ditemukan tanda kekerasa di tubuh korban,” terangnya.(*)

 

 

 

 

(Tribunnewsbogor.com)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *