Fuso Bermuatan Bahan Peledak Terguling dan Terbakar Tewaskan Pengendara Motor

Cigudeg (Headlinebogor.com) –  Sebuah truk fuso bernomor polisi B 9559 JN bermuatan bahan peledak jenis ANFO sebanyak 15 Ton milik PT. Noah Abdi Jaya ke PT. Gunung Tua Mandiri terbakar di Jalan Raya Cigudeg tepatnya di Kampung Cilame Desa Sukamaju Kec. Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cigudeg Kompol Yayan Sopyan  mengungkapkan, peristiwa kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan panjang sekitar satu kilo meter, dari arah kanan jalan maupun kiri jalan pada pukul 12:00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Pada saat itu Truk sedang melaju dari arah Bogor menuju Cigudeg, tepatnya di turunan jalan Kp. Cilame, Ds. Sukamaju, Kec. Cigudeg truck mengalami rem blong dan supir memutuskan untuk membuang ke arah kanan sehingga terguling dan akhirnya terbakar dan sempat menyerempet motor korban MD lalu truck terbalik dan terbakar sebagian,” ujarnya

“Untuk bahan peledak nya tidak terbakar, hanya saja sebagian badan mobil yang terbakar hangus,” terangnya Kepada Publik Bogor, (1/8).

Sementara itu, kini supir trus Sopir Ahmad Subagja (40)  sudah diamankam oleh pihak kepolisian untuk pengembangan lebih lanjut.

“Korban meninggal sudah dievakuasi Ke Puskesmas terdekat, dan api yang membakar truk dilokasi sudah dapat dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran, saat ini kasus laka lantas sudah ditangani unit laka lantas Polres Bogor,” pungkasnya.