Headline Bogor | Reses DPRD Dewan Dapil IV, Ruas Jalan Cemplang – Cirangkong Menjadi Prioritas

KABUPATEN BOGOR – Pelaksanaan Reses anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil IV masa persidangan III tahun sidang 2019-2020 di kecamatan Cibungbulang memutuskan infrastruktur ruas jalan cemplang – Cirangkong menjadi prioritas pembangunan di tahun 2021 dengan anggaran 15 miliar. (24/6).

Yudi Nurjaman, Camat Cibungbulang bersyukur dengan diselenggarakannya reses masa sidang ke tiga Kecamatan Cibungbulang

“Hanya di sesion pertanyaan saja karena batasan waktu juga ditentukan oleh anggota DPRD selama satu jam apabila yang belum bertanya teraspirasikan boleh mengisi formulir yang akan kami bagikan,l melalui desa, dan Desa kembali kepada kecamatan dan akan menyampaikan ke DPRD,” ujarnya.

Menurut Yudi infrastruktur yang terpenting yang menjadi prioritas yakni ruas jalan Cemplang – Cirangkong direncanakan pada tahun 2021 akan segera dianggaran pemerintah Kabupaten Bogor.

“Ini PR kita selama 4 tahun di tahun 2016 sampai saat ini 2020 tapi Insya Allah tahun 2021 sudah bisa dilaksanakan pembangunan ruas jalan Cemplang – Cirangkong,” Ujarnya.

Bondan Triyana Kepala UPT infrastruktur jalan dan jembatan kelas IV Ciampea memaparkan, anggaran 15 miliar itu khusus ruas jalan Cemplang – Cirangkong yang di akibatkan longsor pada tahun 2016.

“Selama ini kita menunggu kajian karena longsor sangat luar biasa dan sangat parah dan kuntur tanahnya pun berbeda ada sumber air di lokasi tersebut, Ya mohon dukungan kepada DPRD kabupaten Bogor agar mendorong untuk pembangunan ruas jalan Cemplang – Cirangkong agar jalan tersebut bisa normal kembali,” papar Bondan.

(Agil)