Select Page

Headline Bogor | HPMB Sangat Menanti MUSDA KNPI Kabupaten Bogor

Headline Bogor | HPMB Sangat Menanti MUSDA KNPI Kabupaten Bogor

BOGOR – Himpunan Pemuda Mahasiswa Bogor sangat menanti Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD KNPI Kabupaten Bogor, HPMB adalah Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Bogor, HPMB memiliki semangat dan gagasan yang segar untuk masalah kepemudaan.

DPD KNPI Kabupaten Bogor yang sudah melaksanakan Pleno 1, dengan salah satu kesepakatannya yaitu dipilihnya Koor SC (Steering Commite) untuk Musda DPD KNPI Kabupaten Bogor.
Secara tidak langsung, maka Musda DPD KNPI Kabupaten Bogor harus segela dilaksanakan, selambat-lambatnya akhir tahun ini.

“Dengan kesepakatan segera dibentuknya SC Musda di rapat pleno 1 DPD KNPI Kabupaten Bogor, maka seharusnya segerakan Musda, jangan memperlambat ataupun meruntuhkan semangat Pemuda dalam bermusyawarah” tutur Ketua Umum (HPMB), Ghilman Hanif, (16/11/2018)

Musda itu salah satu Musyawarah gagasan, ide Dan pergantian tampuk kepemimpinan DPD KNPI Kabupaten Bogor. Yang di Musyawarahkan oleh Pemuda dengan perwakilan OKP yang ada di Kabupaten Bogor.

“Musda DPD KNPI Kabupaten Bogor, bukan hanya soal siapa yang melanjutkan Ketua KNPI Bogor, namun memberikan semangat baru kepemudaan dan berdialektika untuk kemajuan KNPI kedepan, jadi harus segera dilaksanakan”
Tambah Ghilman

Era millenial ini menjadi gamang, karena Bonus Demografi bisa menjadi tantangan Dan peluang untuk DPD KNPI Kabupaten Bogor, oleh karena itu semua pemud harus menjawabnya di wadah KNPI

“Era Millenial sudah menjadi narasi besar pemuda, di tambah adanya bonus Demografi, maka seharusnya kita optimis menyambut bonus Demografi di era Millenial, Dan bisa menjawabnya di Musda nanti”
Ucap Deni Sholahudin Al-Hamdani, Dewan Pembina (HPMB). (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *