Select Page

Headline Bogor | Jelang Hari Kemerdekaan, Bupati Bogor Berikan Penghargaan Bagi Insan Berprestasi

Headline Bogor | Jelang Hari Kemerdekaan, Bupati Bogor Berikan Penghargaan Bagi Insan Berprestasi

KABUPATEN BOGOR – Dalam rangka HUT RI KE-74, Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan penganugrahan tanda penghargaan kepada insan-insan berprestasi di Kabupaten Bogor. Penganugrahan Tanda Penghargaan Kabupaten Bogor Tahun 2019 dihadiri langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin.

Dalam sambutannya ia mengatakan penganugrahan ini merupakan kehormatan dan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi serta dedikasi untuk Kabupaten Bogor. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor saya ucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang telah menerima penghargaan, ini merupakan penghormatan, sikap keteladanan serta motivasi untuk terus meningkatkan prestasi, pengabdian, loyalitas dan dedikasi bagi pembangunan Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin saat acara Penganugrahan Tanda Penghargaan, di Gedung Serbaguna I, Kamis (15/8).

Ia pun menambahkan, apapun yang dilakukan dalam bidang masing-masing ketika dilakukan setulus hati akan memperoleh apresiasi. “Kiranya dengan penghargaan ini akan menguatkan keyakinan bahwa apapun yang dilakukan dalam bidang masing-masing dilakukan sepenuh hati dan keikhlasan akan memperoleh apresiasi dari lingkungan sekitarnya,” tambahnya.

Terakhir Ade Yasin berharap penerima penghargaan dapat menunjukan kualitas sebagai yang terbaik. “Penerima penghargaan diharapkan dapat menunjukan kualitas sebagai yang terbaik untuk meyakinkan masyarakat bahwa penghargaan tersebut memang pantas diterima dan menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda yang akan menjadi pewaris masa depan bangsa,” harapnya.

Camat Cileungsi Renaldi Yushab mendapat penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun, Kasubag Keuangan Inspektorat Kabupaten Bogor Muhfid Hidayat Satyalancana Karya Satya 20 Tahun dan Kasi Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Parung Panjang Obih Satyalancana Karya Satya 10 Tahun. Secara simbolis ada sekitar 118 penghargaan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bogor kepada insan-insan berprestasi di Kabupaten Bogor. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *