Ngeri…Pembunuhan di Perumahan Erfina Kabupaten Bogor

Cibinong (Headlinebogor.com) – Mugiono warga Perumahan Erfina Kencana Regency RT03/10, Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ditemukan tewas di dalam rumahnya, Jumát sore (28/04/2017). Korban diduga menjadi korban pembunuhan, sebab ditemukan luka di kepalanya.

Tak butuh waktu lalu, polisi langsung menangkap pria yang diduga menjadi pelaku pembunuhan. Pelaku, ES tidak lain masih keluarga korban diringkus di Bojonggede, Kabupaten Bogor

Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahjono mengatakan pihaknya sudah menangkap pelaku. Kini kasus tersebut kata Hida, ditangani Polres Bogor.

Bacaan Lainnya

Hida menambahkan selain menangkap pelaku, barang buktinya berupa linggis juga diamankan di Pondok Labu, Jakarta Selatan. “Sampai saat ini motifnya belum diketahui, tapi pelaku masih terikat saudara dengan korban,” ujarnya, Jumát malam (28/04/2017).

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan selain membunuh korban, pelaku diduga mengambil motor korban. “Bisa masuk juga curas (pencurian dengan kekerasan, red) karena motor korban diambil oleh pelaku,” pungkasnya.

 

 

 

(Pojokjabar.com)