Pasutri Kecelakaan, Suami Tewas di Tempat

Leuwiliang (Headlinebogor.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Cigudeg, Kampung Lawangtaji, RT 01/12, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, sekitar pukul 10:30 WIB. Sepeda motor Jupiter hitam bernomor polisi F 4012 LS yang dikendarai pasangan suami istri oleng dan menabrak bemper mobil Kijang LGX bernopol polisi F 1345 PL.

Setelah terjatuh dan terbentur ke aspal, nyawa I (35) warga Desa Sentul, Kecamatan Babakanmadang, tak tertolong dan langsung meninggal di tempat. Sedangkan sang istri yang dibonceng berinisial S (27) hanya mengalami luka ringan di bagian pelipis mata, tangan kiri dan dada. Saat ini ia dirawat di Puskesmas Cigudeg. Kapolsek Cigudeg Kompol Yayan mengatakan, mobil Kijang yang dikendarai lelaki berinisial D melaju dari arah Jasinga menuju Leuwiliang, kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor korban.

Saat berpapasan, motor korban oleng dan menabrak bagian bemper mobil Kijang. Korban pun langsung terpental hingga kepalanya membentur aspal. “Korban I langsung meninggal di tempat. Kecelakaan ini telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Bogor Sub Unit Dramaga,” bebernya