Headline Bogor | Satpol PP Kabupaten Bogor Sita Ratusan Keping VCD Dan DVD Bajakan

KABUPATEN BOGOR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, kembali melakukan patroli rutin dengan menertibkan belasan Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah Pasar Cibinong Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong.

Dalam operasi kali ini, satuan penegak peraturan daerah (Perda) bumi tegar beriman itu berhasil menyita ratusan keping vcd bajakan dari salah seorang pkl di kawasan Setu Cibinong, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong.

Kepala Seksi (Kasie) Ketentraman Masyarakat (Kasie Tranmas) pada Satpol PP Kabupaten Bogor, Hendrik Edmond mengatakan, giat patroli tersebut rutin dilakukannya demi terwujudnya Kabupaten Bogor tertib dalam peraturan daerah tentang ketertiban umum. Dimana, sasaran utama dalam operasinya itu menertibkan PKL yang berada di sekitaran setu Cibinong Kelurahan Ciriung.

Bacaan Lainnya

“Tadi operasi rutin yang kami laksanakan di setu Cibinong dengan target PKL yang melanggar perda nomor 4 tahun 2015 tentang ketertiban umum,” kata Hendrik saat ditemui dikantornya, Selasa (11/2).

Ia menambahkan, hasil operasi hari ini jajarannya berhasil mensita ratusan keping VCD bajakan siap edar.

“Iya vcd berhasil kita tertibkan berupa ratusan vcd bajakan dari satu orang penjual dengan memiliki 4 lapak dagangan,” tegasnya.