Select Page

Wisudawan Cilik TK Cikal Cahaya Angkatan Pertama 2017

Wisudawan Cilik TK Cikal Cahaya Angkatan Pertama 2017

Bogor (Headlinebogor.com) – Bertempat di Jalan KH. Moh. Sholeh, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor, Tk Cikal Cahaya mengadakan acara perpisahan dan kelulusan angkatan pertama, Kamis (25/5).

Acara yang bertajuk “Generasi Cikal Cahaya untuk Negeri yang Indah” dengan meluluskan 11 anak angkatan pertama TK Cikal Cahaya.

Acara yang berlangsung meriah ini dimulai dengan tarian penyambutan tamu oleh siswi TK kelas A dan dilanjut prosesi wisudawan anak, dengan menyerahkan medali, tabung kelulusan berupa boneka Teddy Bear, serta piala penghargaan untuk masing-masing prestasi anak yang terdiri dari lulusan terbaik, anak paling rajin sholat dhuha, hapalan surat pendek terbaik, anak paling santun, anak paling sehat ceria, anak paling mandiri dan percaya diri.

3 anak dengan lulusan terbaik menampilkan pidato singkat dalam bahasa Inggris.

“I have many great time while I’m studying here” ujar Zainab salah satu lulusan terbaik TK Cikal Cahaya.

Menurut Laras yang juga merupakan siswi lulusan terbaik, dia sangat senang bisa belajar di TK Cikal yang memiliki guru-guru yang menyenangkan serta teman-teman yang baik pula.

“Cikal Cahaya is the best, because the teachers are nice and I have many good friends here.” ujar Laras berbahasa Inggris.

Riyanti Vitriana sebagai Kepala Sekolah TK Cikal Cahaya sangat bangga terhadap siswa-siswi terutama dalam hal perkembangan anak selama belajar di TK Cikal.

“Walau cuma setahun mereka di Cikal Cahaya, tapi perkembangan luar biasa, dari yang pemalu sekarang sudah berani menyatakan pendapat, yang pemarah mulai bisa belajar sabar, mau berbagi, dan punya sikap helpful terhadap teman dan guru, dan dari sisi akademiknya mereka mulai lancar membaca dan berhitung, paham bahasa Inggris sederhana, dan bisa memainkan alat musik.” Ujar Riyanti saat dihubungi Headlinebogor.com.

Dalam Acara perpisahan ini, hiburan diisi seluruhnya oleh anak, mulai dari drama tentang kerajaan Cikal Cahaya berdurasi 13 menit, tarian daerah Aceh, Bali dan Papua, serta 4 band cilik sebagai output program sekolah dalam pelajaran bermain musik. (wdi)

 

Baca Juga : TK Cikal Cahaya Berprestasi di Tahun Perdana

 

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *