Alumni Diploma IPB Ikutserta Kepengurusan HA Diploma IPB

(Headlinebogor.com) – Himpunan Alumni Diploma IPB berbentuk Wadah/Organisasi Alumni yg berada dibawah Kordinasi HA IPB yg berbentuk DPK (Dewan Pengurus Komisariat) Atau istilah lainnya Himpunan Alumni Fakultas, Yang secara Resmi dan Legal berada dibawah Kordinasi Rektor IPB.
Muhammad Afrizal Ketua Himpunan Alumni Diploma IPB mengatakan, Saat ini HA Diploma IPB mewadahi sekitar 25.000 alumni mulai dari Angkatan lulusan 1980an (sejak diploma IPB Berdiri dan Masih dibwah Naungan Fakultas Masing2 di IPB) sampai dengan lulusan 2016 (Diploma berbentuk Direktorat Program Diploma IPB).
Foto : Pertemuan Awal
Pada tanggal 18 – 26 Januari 2017 HA Diploma IPB membuka Open Recruitment untuk pengurus baru tahun (2017-2018). Dan Alhamdulilah sudah direkrut dari pengurus sebelumnya yang diambil Alumni2 pilihan diantara Ribuan Alumni Diploma yg lain, yang diseleksi dan terpilih untuk menjadi pengurus Himpunan Alumni Diploma IPB, Senin (13/2).
“Jadi tugas pokok kita nanti selama pengurusan 1 tahun (2017-2018) adalah:
Mewadahi, mengayomi, Memperkuat kekeluargaan dan Memperkokoh persatuan antar sesama Alumni IPB, “tutur Muhammad Afrizal Ketua Himpunan Alumni Diploma IPB.
“Siapkanlah kontribusi dan dedikasi terbaik temen-temen semua selama menjadi pengurus HA Diploma, mari kita bersama-sama mengukir lembaran sejarah dengan tinta emas, bahwa kita pernah berbuat yang terbaik untk Kemajuan Almamater IPB kita tercinta.”Tutup Muhammad Afrizal Ketua Himpunan Alumni Diploma IPB.
Dan jangan lupa bagi Mahasiswa atau Alumni Diploma IPB follow official account kami di:
Id Line: @qxp2610p
FB: Himpunan Alumni Diploma IPB
Twitter: @ha_diplomaipb
Instagram: @hadiplomaipb

“Satu Hati Satu IPB”