Buku Baru, Wildan Duet Dengan Sugeng Teguh Santoso

Bogor (Headlinebogor) – Isu kenaikan pajak untuk penulis yang sempat hangat dibicarakan belakangan ini nampaknya tak berpengaruh untuk Wildan F Mubarock. Karya tetap menjadi latar belakangnya menerbitkan buku.

Penulis buku “Sarjana di Tepian Baskom” ini akan meluncurkan buku teranyarnya yang bersanding dengan calon Walikota Bogor 2018 mendatang, Sugeng Teguh Santoso (STS).

Dalam bidang lain, Wildan ialah seorang dosen Fakultas Keguruan di salah satu universitas swasta terbesar di Kota Bogor. Maka dari itu di buku yang akan bertengger di Toko Buku pertengahan Oktober ini akan menambahkan dua bab dari seri sebelumnya. Dua bab baru ini merupakan hasil karya mahasiswa didiknya sebagai bentuk apresiasi dari kelas Menulis Kreatif Sastra.

Bacaan Lainnya

Dengan sampul baru berwarna putih, Wildan memastikan harganya akan tetap sama dengan seri sebelumnya. Terlebih pembelian buku Sarjana di Tepian Baskom teranyar ini akan mendapat hadiah lagu karya sang penulis di seri terbaru ini.

Rekan duetnya, STS, saat ditemui ditempat berbeda mengaku bangga dengan karya Wildan. Di sisi lain tawaran berkolaborasi dalam buku baru ini, membuatnya patut diperhitungkan dengan penulis lainnya. “Mas Wildan ga hanya menulis. Tapi dia juga menyampaikan hal penting bagi generasi muda” paparnya.

Baca Juga :[button link=”http://headlinebogor.com/kabupaten-bogor/satnarkoba-polres-bogor-inspeksi-tujuh-obat-yang-ditarik-izin-edarnya” color=”red” newwindow=”yes”] Satnarkoba Polres Bogor Kota Inspeksi Tujuh Obat Yang Ditarik Izin Edarnya[/button]

Calon Walikota Bogor ini antusias menunggu terbitnya buku ini. “Ditunggu ya buku terbaru kami” ungkap pria yang akrab disapa Sang Pembela saat ditemui di Bogor Trade Mall (BTM) pada Minggu (24/9). (AP)