Select Page

Headline Bogor | Caleg Terpilih, Atang Trisnanto Soroti 3 Permasalahan Serius Kota Bogor

Headline Bogor | Caleg Terpilih, Atang Trisnanto Soroti 3 Permasalahan Serius Kota Bogor

KOTA BOGOR – Pemilihan Umum Legislatif tahun 2019 di Kota Bogor merupakan karunia bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dari 50 kursi anggota dewan, PKS Kota Bogor memperoleh 10 kursi.

“Sebagai pimpinan PKS Kota Bogor saya menyampaikan rasa syukur sedalam – dalamny, Alhamdulillahirobbilalamin atas pencapaian PKS Tahun 2019 di Kota Bogor, kami bersyukur atas karunia yang Allah telah berikan, dan saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bogor dan juga para pemilih kami yang telah mempercayakan suaranya kepada PKS Kota Bogor,” ucap Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto, ditemui saat selang rapat pleno KPUD Kota Bogor.

Caleg Terpilih dari PKS ini pun berharap para anggota legislatif terpilih dari partainya bisa menjaga amanah, bekerja dengan baik serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bogor.

“Harapan kedepan PKS Kota Bogor adalah dengan kepercayaan yang telah diberikan ini kami Partai Keadilan Sejahtera bisa bekerja lebih baik lagi, bisa menjaga amanah dengan baik dan tentunya bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bogor,” harapnya.

Menurut Atang, terhadap issue permasalahan di Kota Bogor ia berharap kedepan dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bogor atas 3 issue permasalahan prioritas serius kota Bogor.

“Pemkot punya RPJMD tapi izinkan kami dari PKS menyampaikan bahwa selama kami berinterkasi dengan masyarakat, selama kami melaksanakan survei – survey di berbagai lapisan masyarakat, ada tiga hal mendasar utama yang menjadi masalah yang ingin diselesaikan masyarakat, yakni masalah satu kemiskinan atau masalah ekonomi, yang kedua adalah masalah pendidikan dan yang ketiga adalah masalah pendidikan,” ujar Atang.

Tambah Atang, “Boleh kita membangun Kota Bogor ini dengan wajah yang begitu indah, tapi tentu tiga masalah mendasar yang menjadi permasalahan utama masyarakat ini perlu kita selesaikan bersama antara Pemkot, Dewan dan seluruh pihak – pihak yang terkait,”

Sebagai informasi menurut Atang, Ketiga permasalahan prioritas yang masih menjadi masalah persoalan serius tersebut berdasarkan hasil dari kajian ilmiah, survey ilmiah juga hasil dari caleg dan juga seluruh infrastruktur partai PKS ketika berkunjung dan bertemu masyarakat, dan ketiga permasalahan ini, masyarakat ingin diselesaikan oleh pihak – pihak yang memiliki kewenangan. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *