Select Page

Headline Bogor | Caleg Terpilih PPP Kota Bogor Berkomitmen Kawal Aspirasi Suara Pemilih

Headline Bogor | Caleg Terpilih PPP Kota Bogor Berkomitmen Kawal Aspirasi Suara Pemilih

KOTA BOGOR – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor mengadakan rapat pleno terbuka penertapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor pada Pemilihan Umum Tahun 2019. (Selasa, 13 Agustus 2019).

Ditemui disela rapat pleno, calon anggota legislatif (caleg) terpilih Kota Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Zaenul Mutaqin menuturkan, rapat pleno yang dilaksanakan KPUD Kota Bogor ini adalah tahapan menuju dilantiknya anggota DPRD Kota Bogor periode 2019-2024.

“Ini tahapan sebelum seluruh caleg terpilih itu dilantik pada tanggal 20 Agustus, karena dasar dari keluarnya Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat adalah dari hasil pleno ini, baru akan akan keluar Surat Keputusan Gubernur berbarengan dengan pelantikan anggota DPRD Kota Bogor tahun 2019 – 2024,” tuturnya.

Saat ditanyakan perihal turunnya perolehan suara PPP di Kota Bogor serta Komitmen tentang janji – janji kampanye, Zaenul pastikan penurunan suara PPP Kota Bogor akan menjadi evaluasi Dan berharap di pemilu berikutnya tidak lagi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden dilaksanakan berbarengan.

“Khusus bagi Partai PPP di Kota Bogor, mengenai penurunan jumlah suara, namun bukan penurunan perolehan kursi, ini menjadi evaluasi kami di DPC PPP Kota Bogor, dan kami berharap pemilihan umum ini tidak dilakukan serentak antara pemilu legislatif dan pemilu presiden, walau bagaimana pun, suka tidak suka mengalami tgl dak saja PPP partai lain pun terkena imbas dari pelaksanaan pemilu serentak pilih pilpres dan pileg,” tuturnya lagi.

Mengenai komitmen para caleg PPP kota Bogor, Zaenul pastikan akan mengadakan rapat koordinasi dengan caleg – caleg terpilih untuk membuat rencana kerja dan berharap para caleg untuk tidak meninggalkan pemilihnya.

(Deroy)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *