Golkar Kota Bogor Distribusikan Bantuan Bagi Warga Terkena Musibah Kebakaran

KOTA BOGOR – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevy menginstruksikan kadernya untuk meninjau kejadian kebakaran di Gg. M. Tarmidi, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor yang menghabiskan empat pemukiman warga.

Melalui organisasi masyarakat Hasta Karya yang diketuai Desyanti Utami bersama pengurus dan Pimpinan kelurahan Cibogor dan Pimpinan Kecamatan Bogor Tengah mengirimkan bantuan kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah telah didistribusikan secara langsung kebutuhan pokok, berupa beras, makanan pokok, susu dan perlengkapan bayi serta obat-obatan,” tutur Desyanti Utami.

Bacaan Lainnya

Sementara itu di tempat berbeda, Ketua DPD Golkar, Rusli Prihatevy mengatakan, kegiatan ini sebagai kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat yang terdampak musibah. Karena Partai Golkar merasakan betul derita masyarakat yang terkena musibah.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini, sedikit dapat meringankan, dan kita lihat kondisi tentunya kita sama sama merasakan begitu terasanya musibah yg mereka alami serta rasakan akan kejadian kebakaran ini,” tandasnya.

(DR)