Kapolda Jabar Apresiasi Capaian Angka Vaksinasi di Kota Bogor

KOTA BOGOR – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana mengapresiasi capaian vaksinasi yang diselenggarakan Polresta Bogor Kota bersama Pemerintah Kota Bogor dan stakeholder di Kota Bogor.

Dan ia pun berterimakasih kepada para wartawan atau jurnalis yang terus aktif membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi bagi kesehatan di masa pandemi.

“Pertama, saya ingin menyampaikan terimakasih kepada keaktifan teman teman media terus memonitor membangun kesadaran masyarakat untk tetap melaksanakan vaksinasi dan menjaga 3M,” tutur Kapolda Jabar.

Bacaan Lainnya

Dan menurutnya, kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan oleh jajarannya, terlebih angka kenaikan kasus di masyarakat yang terkena Covid dalam waktu satu minggu ini mengalami kenaikan.

“Mudah-mudahan dengan kita menggencarkan vaksinasi khususnya booster ketiga kita bisa menekan kasus Covid-19 di wilayah Kota Bogor. Dan untuk angka vaksinasi di Kota Bogor sendiri sudah luar biasa sudah top lah,” ujar Suntana.

Ia pun berharap, dalam waktu dekat calaian vaksinasi ketiga atau booster bisa tembus pada angka 50 sampai 70 persen. Karena Kota Bogor adalah tempat berkumpulnya masyarakat dari kota – kota di sekitar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Pemda yang terus melaksanakan vaksinasi dengan sasaran di tempat olahraga di mal restoran dan dibeberapa tempat publik dan terus gelorakan semangat vaksinasi,” tandas Suntana.

(DR)