Select Page

Headline Olahraga | Kejurda KU Jabar 2019, FPTI Kota Bogor Kirim 10 Pemanjat Junior

Headline Olahraga | Kejurda KU Jabar 2019, FPTI Kota Bogor Kirim 10 Pemanjat Junior

BOGOR – Sepuluh atlet junior Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Bogor, bertolak ke Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat untuk memperkuat Tim Panjat Tebing “Kota Hujan” pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panjat Tebing Kelompok Umur (KU) Jawa Barat 2019, pada 15 hingga 20 Juli mendatang.

Kesepuluh atlet junior yang akan bertanding di ajang Kejurda tersebut di antaranya, Dheanisa Sekariani, Sabastian Bahri Maulana Sianturi, Neyla Ayu Putri, Rahmanda Aulia Putri, Nagita Febriyanti, Obet Kornelius Sitorus, M. Farel Al-Farid, Maita Linda, Farel Arkadira, dan Doddi Bachtiar.

“Sepuluh atlet junior ini akan turun di kategorinya masing-masing, seperti lead, speed, dan boulder youth D, C, dan B. Sedangkan di kategori A, kami tidak turun,” ujar pelatih, sekaligus manajer tim panjat tebing “Kota Hujan”, Siti Robiah kepada awak media, Senin (15/7/2019).

Dijelaskan, jika target FPTI Kota Bogor, di ajang Kejurda kali ini tentunya ingin tetap mempertahankan capaian prestasi medali, seperti yang telah diraih atlet pada Kejurda sebelumnya. Atau sebaliknya, Obi (sapaan akrab pelatih), ingin menabah pundi-pundi medali.

“Target kami tentunya ingin yang terbaik di ajang kejurda ini. Tapi, target kami, selain medali adalah jam terbang, dan pengalaman bertanding untuk atlet-atlet junior kami,” tegasnya.

Yang pasti, lanjut Obi, sepuluh atlet tersebut sudah siap bertanding, dan sudah siap berjuang untuk bisa mempersembahkan prestasi medali dari setiap kategori yang diikuti para climbing junior tersebut di ajang kejurda kali ini.(*)

Caption Foto:

BERSAMA- Atlet, pelatih dan tim official panjat tebing junior Kota Bogor terlihat kompak berfoto bersama, di wall climbing Lapangan Sempur, Kota Bogor, Senin (15/7/2019). ISTIMEWA

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *