Kembali Nomor Urut 10, Hanura Kota Bogor Optimis Raih 6 Kursi di Kota Bogor

Dok. Konferensi Pers Partai Hanura di KPU Kota Bogor/DR)

KOTA BOGOR – Dengan usia variatif dari yang termuda 21 tahun hingga 72 tahun, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bogor mendaftarkan 50 Bakal Calon Anggota DPRD / Anggota Legislatif (Bacaleg) Kota Bogor ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor pada Kamis 11 Mei 2023.

“Jadi usia tidak menjadi kendala untuk para bacaleg di partai Hanura. Namun semangatnya harus milenial. In Shaa Alloh perolehan target kursi partai Hanura di DPRD kota Bogor minimal 6 kursi di Pemilu 2024,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Bogor, Sendhy Pratama di Kantor KPU Kota Bogor, Kamis (11/5)

Namun, kata Sendhy, di Pemilu tahun 2024 ia tidak mencalonkan di Kota Bogor, namun ia akan berkontestasi di Pemilihan Anggota DPR RI untuk daerah pemilihan Kota Bogor dan Cianjur.

Bacaan Lainnya

“Dan insyaallah kita punya target 1 kursi DPR RI. Namun, untuk DPR provinsi kita tidak menargetkan. Pasalnya, partai Hanura memiliki sejarah pernah memiliki satu fraksi di 2014 – 2019 di DPRD Kota Bogor, 4 kursi dengan nomor urut 10,” ungkap Sendhy.

Dengan kembalinya nomor urut 10 di Pemilu tahun 2024 ia optimis Hanura Kota Bogor akan memperoleh 6 kursi di DPRD Kota Bogor. “Kami mempunyai visi membangun kota Bogor dengan hati nurani yang baik,” tandasnya.

Sementara itu, Bacaleg Partai Hanura Kota Bogor dari profesi artis, Ika Kartika optimis dengan strategi usung memajukan seni budaya di Kota Bogor ia akan kembali duduk di parlemen di Kota Bogor, dimana ia pernah menjadi anggota DPRD Kota Bogor di periode 2009-2014.

“Karena saya orang seni jadi saya mencoba masuk di seni. Karena itu di bidang saya. Jadi strategi saya selain memang tetap memberikan manfaat yang baik buat masyarakat, juga bagaimana caranya manfaat itu dikemas dalam bentuk seni dan bidang saya,” katanya. (DR)