Headline Bogor | Konferensi PWI Kota Bogor Akan Digelar Bulan Oktober 2021

KOTA BOGOR – Menjelang Konferensi PWI Kota Bogor 2021-2024, pengurus PWI Kota Bogor beserta panitia Konferensi PWI Kota Bogor melakukan audiensi dengan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, Senin (30/8) pagi.

Para panitia dan Pengurus PWI Kota Bogor diterima langsung Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, didampingi oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan serta Kabag Ops AKP Prasetyo Purbo Nurcahyo di ruang rapat Kapolresta.

Rencananya, jika tidak ada aral melintang, PWI Kota Bogor akan melangsungkan konferensinya pada bulan Oktober tahun 2021 ini di aula Mapolresta Bogor Kota.

Bacaan Lainnya

Ketua Konferensi PWI Kota Bogor, Suhairil Anwar menuturkan pada prinsipnya Kapolresta menyetujui penggunaan aula Makopolresta digunakan sebagai tempat konferensi.

“Alhamdulillah, Bapak Kapolresta mengizinkan kami berkonferensi di aulanya (Polresta Bogor Kota). Insya Allah kami laksanakan pada bulan Oktober, ” terang Anwar sapaan akrabnya.

Sementara, Kombes Pol. Susatyo dalam audiensinya juga mengungkapkan keterbukaannya terhadap PWI Kota Bogor yang akan menggunakan aula Makopolresta sebagai pemilihan Ketua PWI periode 2021-2024.

“Kami welcome, selain tempat ada beberapa fasilitas lain juga bisa digunakan seperti peralatan virtual untuk zoom meeting sekaligus juga untuk SWAB antigen,” ujar Susatyo.

Terpisah, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti bersyukur sinergitas antara kedua institusi direspon positif.

“Jadi harapan positif dalam menjalin hubungan yang lebih baik antara awak media dan Polresta Bogor Kota selalu terjalin dengan baik, ” kata Ari sapaan akrabnya.

Audiensi tersebut diakhiri dengan diskusi antar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan dan Kabag Ops Kompol Prasetyo.

Hadir mewakili Pengurus PWI Kota Bogor, Moch. Yusuf, Aldo Herman Indrabudi, Rizky Mauludi, Edwin Suwandana serta Panitia Konferensi PWI Kota Bogor 2021-2024, Suhairil Anwar, Syarif Hidayatullah, Budhi Susanto Permana. (*)