Select Page

Lagi! Jalur Puncak diterjang Longsor, Pengendara dihimbau berhati-hati

Lagi! Jalur Puncak diterjang Longsor, Pengendara dihimbau berhati-hati

Cisarua (Headlinebogor.com) – Longsor kembali terjadi di jalan Raya Puncak, tepatnya di Kampung Pensiunan, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Bogor. Minggu (12/2).  Sebelumnya, longsor juga terjadi di jalur puncak pada Sabtu (11/2) tepatnya di kawasan Riung Gunung yang menyebabkan jalan tertutup oleh longsoran.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasbi Ristama menghimbau agar masyarakat khususnya pengendara yang melewati jalur ini agar hati-hati dikarnakan Intensitas hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini yang dapat menyebabkan longsoran.

“Kami himbau agar masyarakat yang akan melakukan perjalanan melewati jalur puncak agar berhati-hati karna dengan  intensitas hujan yang cukup tinggi, tebing yang berada disekitar jalan bisa sewaktu-waktu longsor” ujar Hasby Ristama, Minggu (12/2).

Longsoran yang terjadi pada minggu (12/2) pukul 06.30 pagi mengakibatkan tebing setinggi 4 meter amblas ke ruas jalan. Dan telah ditangani Kasat Lantas Polres Bogor, bersama Kapolsek Cisarua dan Dinas Kementrian Pekerjaan Umum Pusat Cibodas. (Wdi)*

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *