Select Page

Headline Bogor | Muamar Torik Tunjuk Kuasa Hukum Untuk Pengurusan Asset 170 Triliun

Headline Bogor | Muamar Torik Tunjuk Kuasa Hukum Untuk Pengurusan Asset 170 Triliun

KOTA BOGOR – Pengusaha muda yang juga salah satu orang terkaya di Bogor menurut informasi kini sedang menginventarisir asset keluarga yang bernilai hampir 170 triliun Rupiah, baik itu di dalam maupun luar negeri.

“Aset keluarga kami lebih kurang senilai 170 Triliun dan belum di urus oleh keluarga, dan saat ini saya sedang urus kekayaan aset itu,” ujar Muamar Torik saat dikonfirmasi.

Muamar menambahkan, untuk hak penggunaan asset itu sendiri jatuh kepada dirinya, sehingga saat ini dirinya telah menunjuk pengacara untuk mengurus asset tersebut

“Dan untuk hak penggunaan aset itu sendiri jatuh ke tangan saya, dan saat ini sedang dalam pengurusan pengacara, baik itu tanah, apartemen, hotel yang ada di Indonesia maupun di luar Indonesia, ” tambah Muamar Torik.

Saat dikonfirmasi, Lissa Rochmilayali atau yang diakrab dipanggil Lissa V membenarkan, dan untuk pengurusannya sendiri Lissa V berencana akan mengirimkan surat somasi kepada pihak – pihak menguasai asset tersebut.

“Baru tandatangan surat kuasa, dan nanti prosesnya langsung disomasi dulu, Setelah itu kita adakan pertemuan untuk mengambil langkah hukum jalur mediasi, jika setelah mediasi tidak berhasil baru kita langkah ke pengadilan,” terang Lissa V.

Pengacara yang telah berpengalaman dalam penanganan kasus pidana maupun perdata di beberapa kota di Indonesia ini menjelaskan, dari 9 orang yang menguasai asset keluarga Dawil ada 1 orang yang telah menyadari dan akan membayar atas asset yang dikuasainya tersebut.

“Secara ada satu dari 9 orang yang menguasai asset tersebut mau membayar dan menyadari kesalahan, dan sisanya ada 8 orang yang akan kita mintai pertanggungjawaban atas asset – asset tersebut dan penyelesaiannya akan seperti apa,” tandasnya.

Sebagai informasi :
Lissa Rochmilayali sendiri mempunyai Kantor Hukum di Jln. Taman Malaka Utara Blok C. 2 No. 5 Duren Sawit Jakarta Timur. Dan telah menangani perkara – perkara baik Pidana maupun perdata, diantaranya.
1. Wanprestasi di Pengadilan Negeri Tangerang.
2. Perceraian, Gono – Gini, Hak asuh anak, penetapan poligami, penetapan Ahli Waris, Nafkah anak diPengadilan Agama Jakarta Timur, Bogor dan Purwokerto.
3. Perbuatan melawan hukum dan sita jaminan di pengadilan Negeri Jakarta Barat.
4. Korupsi Bupati Morotai Rusli Sibua.
5. Charly VH, Artis.
6. Mediator di pengadilan agama Bogor dan Pengadilan Agama Depok

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *