Headline Bogor | Panitia Konferensi Kota Bogor Sowan ke Tokoh Media Bogor

KOTA BOGOR – Menjelang pelaksanaan konferensi PWI Kota Bogor dan peresmian Masjid An-Naba PWI Kota Bogor, jajaran pengurus PWI Kota Bogor dan panitia konferensi melakukan safari silaturahmi ke kantor redaksi media-media di Kota Bogor, Selasa (28/9).

Dipimpin oleh Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Subakti, kunjungan pengurus dan panitia Konferensi PWI Kota Bogor dilakukan ke tiga kantor redaksi media. Kunjungan sekaligus sowan menemui tokoh media di Bogor itu ntuk memberikan informasi terkait penyelenggaraan konferensi yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 Oktober 2021 di Aula Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Untuk yang pertama, kunjungan dilakukan ke Kantor Radar Bogor, Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Curug Merak, Kecamatan Bogor Barat. Kedatangan PWI Kota Bogor disambut langsung oleh CEO Radar Bogor yang juga tokoh media di Kota Bogor yaitu Hazairin Sitepu. “Semoga pelaksanaan konferensi PWI Kota Bogor berjalan lancar dan sukses,” ujar Hazairin Sitepu

Bacaan Lainnya

Hazairin pun berharap jurnalisme ini tetap menjadi sesuatu yang diperlukan oleh masyarakat dengan revolusi media sosial seperti ini jangan-jangan masyarakat ini tidak peduli lagi dengan jurnalisme. “Sedangkan ini suatu produk yang didalamnya ada kode etik, didalamnya ada standar-standar yang bisa dipertanggungjawabkan,” ucapnya.

Selanjutnya, kunjungan dilakukan ke kantor Harian Pakuan Raya (PAKAR) yang berada Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Kunjungan tersebut pun disambut langsung CEO PAKAR, Zaenul Muttaqin (ZM).

“Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya konfrerensi PWI Kita Bogor di aula Mapolresta Bogor Kota pada tanggal 02 Oktober 2021. Semoga berjalan lancar dan tetap solid. Selalu menjadi pilar demokrasi untuk negeri ini,” ucapnya.