PDAM Tirta Pakuan Sigap Tangani Keluhan Pelanggan | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pada bulan suci Ramadhan 1439 H penggunaan air yang bersumber dari PDAM diprediksi akan mengalami peningkatan, terutama di waktu – waktu Sahur dan Magrib sampai dengan pelaksanaan Sholat Tarawih, dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor menyatakan siap dalam melayani pelanggan selama 24 jam selama bulan Ramadan.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Bogor, H. Deni Surya Senjaya menjelaskan waktu – waktu dimana peningkatan pemakaian pada bulan puasa pada pukul 02.00 WIB sampai dengan pukul 05.00 WIB, dan waktu menjelang magrib hingga sholat tarawih.

“Untuk ketersedian air terpantau aman meski di musim kemarau, dan kami akan mengantisipasi dengan 4 mobil tangki serta tangki portable, dan ini kegiatan antisipasi rutin, petugas kami harus siap 24 jam melakukan quick responns, pelayanan tetap kami lakukan meski malam hari,” kata H. Deni

Bacaan Lainnya

Ucapan Direktur Utama H. Deni Surya Senjaya terbukti quick respon dengan adanya keluhan pelanggan di kawasan perumahan Mulyaharja, Hasan Habib salah satu pelanggan mengeluhkan adanya gangguan. Tim PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sigap dalam laporan tersebut.

“Saya Ucapkan Terimakasih banyak kepada tim PDAM Kota Bogor sigap dan cepat tanggap atas keluhan yang saya rasakan”. Ungkap Hasan Habib selaku pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.