Headline Bogor | PK KNPI Bogor Selatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sarana Publik dan Rumah Warga

KOTA BOGOR – Mencegah persebaran Covid-19 atau irus Corona, Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor melakukan penyemprotan disinsfektan kesejumlah titik di Kampung Warung Pari, RW 01, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Senin (30/3)

Penyemprotan yang dilakukan, pagi hari oleh Pengurus PK KNPI Kecamatan Bogor Selatan, dimulai dengan tempat ibadah hingga rumah warga. Aksi penyemprotan disinfektan melibatkan mengerahkan seluruh anggota PK KNPI Kecamatan Bogor Selatan itu dilakukan secara mandiri.

“Aksi penyemprotan ini atas inisiatif PK KNPI Kecamatan Bogor Selatan untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Bogor Selatan,” ucap H. Ahmad Irfan, Ketua PK KNPI Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

Dalam aksi itu, Irfan juga mengajak pemuda Bogor Selatan dan masyarakat luas untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna mencegah wabah itu tidak menyebar lagi.

“Kami juga mengajak pemuda Bogor Selatan dan masyarakat luas agar tetap mengikuti aturan pemerintah terkait social distancing untuk sama-sama mencegah wabah ini agar tidak menyebar lagi. Mari kita beribadah, berdoa dan menjaga kesehatan agar imun serta iman agar aman, amiinn,” pungkasnya. (*)