Polres Bogor Bantah Ajakan Demo Angkot : Itu Hoax!

Bogor (Headlinebogor) – Belakangan ini beredar ajakan demo melalui oesan berantai WhatsApp yang akan dilakukan oleh supir-supir angkot kota Bogor.

Pada pesan berantai tersebut menyebutkan bahwa demo akan dilakukan pada Senin (25/9) dan Selasa (26/9).

Setelah Headlinebogor melakukan konfirmasi kepada Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena pada Minggu (24/9), dirinya membantah mengenai isi oesan berantai tersebut. “Itu Hoax. Itu tidak benar” ujarnya.

Berikut isi dari pesan berantai yang menghebohkan belakangan ini.

Sekilas info Informasi yaa.. buat smua.. hari senin & selasa akan ada demo besar2an smua angkot Yg punya saudara atau tmn2 yg anak2nya sekolah tolong diinfokan. Krn smua trayek demo. Utk yg pnya toko hati2 lbh waspada aja. Aku bru slesai pertemuan di polres ini. Paguyuban gocar dishub smua di panggil tdi.  Bru aja slesai. Jdi ini bukan Hoax. Menurut Polres bakal byk preman yg ikut di dalamnya jdi tolong lbh waspada.

Irwansyah Kbo Intel: Hasil koordinasi dengan Dishub, Organda, Uber, grabe dan Gojek.

Baca Juga : [button link=”http://headlinebogor.com/kota-bogor/buku-baru-wildan-duet-dengan-sugeng-teguh-santoso” color=”red” newwindow=”yes”] Buku Baru, Wildan Duet Dengan Sugeng Teguh Santoso[/button]

Ketegangan antara supir transportasi konvensional dengan supir transportasi online memang sempat memanas beberapa waktu lalu. Namun hal tersebut telah selesai dengan berbagai upaya yang dilakukan Pemkot Bogor. (AP)