Polresta Bogor Kota Lakukan Rekonstruksi Pembunuhan Hilarius

Bogor (Headlinebogor) – Proses hukum atas kematian Hilarius, siswa yang tewas akibat duel gladiator sudah sampai tahap rekonstruksi kejadian perkara setelah sebelumnya polisi berhasil menangkap empat pelaku pembunuh Hilarius di tempat berbeda.

Dalam proses rekonstruksi yang dilakukan kemarin, Senin (25/9), polisi merekonstruksi 14 adegan kronologis pembuhuna Hilarius. Selain keempat pelaku pembunuhan, rekonstruksi ini juga dihadiri 14 saksi.

Pada saat rekonstruksi, diketahui Hilarius tewas pada saat adegan ke 12. Pada adegan tersebut memperlihatkan Hilarius ditendang perutnya dan dipukul pipinya.

Bacaan Lainnya
Proses rekonstruksi pembunuhan Hilarius

Kasatreskrim Polresta Bogor, Kompol Ahmad Choerudin menuturkan “rekonstruksi sejak korban masih hidup. Ketika dipukul dan ditendang kemudian korban meninggal” ungkapnya.

Baca Juga : [button link=”http://headlinebogor.com/nasional/esebius-gobai-siap-memimpin-paniai” color=”red” newwindow=”yes”] Esebius Gobai Siap Memimpin Paniai[/button]

Ahmad juga menambahkan dalam proses rekonstruksi ini terkendala satu tersangka yang masih buron. Karenanya, Ahmad tidak dapat memberikan keterangan pasti. Satu orang yang buron itu berperan sebagai perantara pembunuhan Hilarius. (AP)