Rumput Masih Labil, Lapangan Sempur hanya dibuka Sabtu-Minggu Saja!

Headlinebogor.com – Selasa (14/2/2017) Rumput hijau yang berada di tengah-tengah taman sempur sampai saat ini belum dapat dipakai sebab masih adanya pembatas disekitar rumput hijau.

Rendra salah satu petugas penjaga keamanan sempur yang disebut (park ranger), menyatakan pasalnya rumput itu hanya dapat digunakan hari Sabtu dan Minggu, karena masa dalam perawatan dan sampai menunggu akar rumput benar-benar kuat untuk digunakan.

Bacaan Lainnya

“Kami disini juga setiap taman di Kota Bogor ada petugas yang berjaga yang biasa disebut (park ranger), dan mengawasi 3 titik tempat yaitu taman sempur, taman ekspresi dan taman kaulinan. Dan semua anggota terdiri dari 24 orang yang dibagi 3 shift , dalam 1 shift terdapat 8 petugas,” ucap Rendra petugas penjaga keamanan sempur.

Rendra berharap, “saya sebagai warga Bogor menginginkan pengunjung nyaman, bersih dan damai, tidak lepas dari K3 (keamanan, kesehatan dan keselamatan) untuk warga bogor sendiri dan mau dimanapun juga.”Tutup Rendra petugas penjaga keamanan sempur. (A.D)