Select Page

Safrudin Bima : Saya Ingin Menjadi Sahabat Bagi Masyarakat | Headline Bogor

Safrudin Bima : Saya Ingin Menjadi Sahabat Bagi Masyarakat | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Bogor, yang juga calon anggota legislatif (caleg) dapil 5 Tanah Sareal, Safrudin Bima bersilaturahmi dengan masyarakat Tugu Wates, RT 04 RW 01, Kelurahan Suka Resmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. (Selasa, 03 Oktober 2018).

Silaturahim atau menyambangi masyarakat ini dalam rangka mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, dan ini menurut Safrudin bukanlah sesuatu hal yang baru bagi dirinya, karena sebelum mencalonkan pun dirinya pun kerap bersilaturahim dengan banyak masyarakat di Kecamatan Tanah Sareal.

“Saya mutar – mutar bukan hal yang baru, karena selama ini saya bergaul dengan masyarakat dan ini bukan hal yang baru, di banyak tempat saya bukan orang asing, banyak pintu dapat saya masuki, saya biasa bergaul, biasa mutar – mutar bertemu masyarakat, biasa ngopi – ngopi dengan mereka,” tutur Safrudin

Dan menurut Safrudin, sosialisasi yang ia laksanakan ini lebih mengedepankan kekeluargaan, ketimbang meneriakan visi dan misi, dan Safrudin ingin menjadikan masyarakat sebagai sahabat agar tercipta koneksi antara dirinya dengan masyarakat.

“Saya mengedepankankan kekeluargaan, saya bukan tidak mampu meneriakan visi dan misi yang luar biasa, saya tidak ingin menjadi tukang obat, saya ingin menjadi sahabat bagi masyarakat, membangun koneksi dengan masyarakat, karena dengan koneksi yang terbangun akan ada cinta, ada kebersamaan, maka saya tidak akan menjadi pengkhianat bagi perjuangan masyarakat kelak jika saya terpilih nanti,” tutur lagi Safrudin.

Kedepan bila dirinya terpilih, Safrudin akan membangun komitmen yang telah diucapkannya, yakni keberpihakkan masyarakat, dan jika terpilih Safrudin akan tetap berkeliling mendengarkan aspirasi masyarakat terutama yang belum tersentuh baik pembangunan maupun komunikasi dengan pemerintah.

“Kita bangun komitmen dan niat yang kuat akan keberpihakan masyarakat, jika saya terpilih kelak, saya akan tetap mutar – mutar menyentuh dan menyambangi masyarakat, terutama masyarakat yang kurang tersentuh dengan program – program pemerintah, yang belum terhubung komunikasi antara masyarakat dan pemerintah,” pungkas Safrudin.

(Deroy)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *