Sambangi Pondok Pesantren Darul Uluum, Zaenul Mutaqin Silaturahmi dan Buka Bersama Santri

Bogor (Headlinebogor.com) – Dalam rangkaian agenda kegiatan safari Ramadhan, anggota DPRD Kota Bogor, Zaenul Mutaqin atau yang lebih dikenal dengan Kang ZM, Selasa (6/6) mendatangi Pondok Pesantren Modern Darul Uluum, Bantar Kemang, Kota Bogor, untuk bersilaturahmi serta buka bersama.

Dalam kunjungannya Zaenul Mutaqin menyampaikan, kegiatan silaturahmi ini sekaligus penyerahan secara simbolis sumur bor dari anggota DPR RI Fraksi PPP, Joko Purwanto dan bantuan Infocus untuk santri dari Zaenul Mutaqin, anggota DPRD Kota Bogor, serta pemberian santunan bagi 100 orang santri yatim yang bermukim di pesantren.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini tali silaturahmi bisa terjaga dengan baik, dan juga kehadiran saya yang lulusan pesantren juga dapat memotivasi santri Darul Uluum” kata Zaenul Mutaqin.

Bacaan Lainnya

Acara yang dihadiri oleh segenap pimpinan dan pengasuh pondok pesantren, ketua Forum Pondok Pesantren Kota Bogor, H. Ahmad Baedowi, Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Jawa Barat, Joy Pendhita dan Ketua KNPI Kota Bogor, H. Hasbullah. (wdi)

 

 

 

foto : prayoga_photopakar