Satlantas Polres Bogor Kota Donor Darah Meriahkan HUT Polantas Ke-62

Bogor (Headlinebogor) – Dalam rangka HUT Polantas Ke-62, anggota Polresta Bogor Kota melakukan donor darah di Mako Polresta Bogor Kota, pada Selasa (19/9)
Tim medis yang membantu kegiatan donor darah ini didatangkan dari PMI Kota Bogor dan Seksi Dokter Kesehatan (Sidokkes) Polresta Bogor Kota. Nampak Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna juga turut berpartisipasi menyodorkan darahnya untuk didonor.

Menurut Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kepedulian sosial Satlantas Polres Bogor Kota, dan juga meningkatkan kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan darah melalui PMI Bogor.

https://www.instagram.com/p/BZOI8Y0gcKq/

Bacaan Lainnya

“Intinya kegiatan donor arah ini dalam rangka menyambut HUT Polantas yg Ke-62, dan merupakan satu bentuk kepedulian kepolisian terhadap sesama,” jelas Bram melalui TribunnewaBogor.com.

Selain Satlantas Polres Bogor Kota, kegiatan donor darah ini juga dihadiri Denpom III/I Bogor, Satpol PP Kota Bogor, Dishub Kota Bogor, dan instansi lain.

Baca Juga : [button link=”http://headlinebogor.com/bogor-raya/pemindahan-monumen-peringatan-dan-taman-siliwangi-didukung-tni-ad” color=”red” newwindow=”yes”] Pemindahan Monumen Peringatan Dan Taman Siliwangi Didukung TNI AD[/button]

Terkumpul sejumlah 72 pendonor dalam kegiatan ini dan akan disimpan PMI Bogor. (AP)