Seorang Siswa SMP Ditemukan Tenggelam Di Setu Pabuaran

Bogor (Headlinebogor) – Seorang siswa SMPN 6 Kota Bogor kelas 9, Alexander Ariel Riansyah, ditemukan tenggelam di Danau Setu Pabuaran dekat Dishub Rt 1 Rw 1 Desa Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Minggu (1/10)

Pusdalops PB-BPBD, Achmad Maulana, mengungkapkan korban berjumlah empat orang, satu orang meninggal, tiga lainnya selamat.

“Ya betul ada kejadian anak tenggalam di wilayah Kabupaten bogor,  1 korban alamatnya di Cilendek Timur, 3 anak lain dapat diselamatkan,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Korban akhirnya dilarikan ke rumah duka di daerah Cilendek Timur RT 4 RW 4. Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari BPBD Kabupaten.

Baca Juga : [button link=”http://headlinebogor.com/nasional/status-tersangka-dicabut-setya-novanto-sembuh” color=”red” newwindow=”yes”] Status Tersangka Dicabut, Setya Novanto Sembuh[/button]

“Sudah di rumah duka korbannya, kronologinya belum diketahui, karena itu diluar wilayah BPBD kota bogor, dari BPBD kabupaten Bogor pun belum ngasih info,” pungkasnya.