Headline Bogor | Tim 10 Investor Kampoeng Kurma Pertanyakan Gugatan PKPU Dari 2 Investor

KOTA BOGOR – PT. Kampoeng Kurma yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi terus berusaha untuk menyelesaikan kewajibannya kepada konsumen yang berjumlah 1.632 investor.

Dalam keterangan persnya, yang dilaksanakan di rumah toko (ruko) jalan Tumenggung Wiradiredja, Kota Bogor bersama perwakilan konsumen yang tergabung dalam Tim 10 mengungkapkan, sampai dengan saat ini lebih dati separuh kebutuhan tanah kavling sudah dalam proses Akte Jual Beli (AJB).

“Manajemen PT. Kampoeng Kurma telah menunjukan itikad baik, dengan berupaya menyelesaikan berupa penyerahan kavling dan surat – suratnya, dan ini sudah berlangsung hampir satu bulan,” Kata Koordinator Tim 10, Tribudi Widodo.

Tribudi menambahkan, setiap hari sabtu di terdapat penandatanganan AJB untuk kavling tanah yang dijanjikan manajemen PT. Kampoeng Kurma. Dan tidak kurang 15 sampai 20 AJB yang diberikan kepada para investor PT. Kampoeng Kurma.

“Kami Tim 10 ikut mengurus dan membantu segala kepentingan para investor Kampoeng Kurma, dari 6 kawasan lahan kavling kurma, yakni Cirebon, Jonggol, Cipanas, Jasinga, Koleang, dan Tanjungsari, Kabupaten Bogor,” kata Tribudi.