Select Page

Headline Bogor | Unzurna Resmi Terpilih Sebagai Ketua Kohati HMI Cabang Kota Bogor Periode 2019-2020

Headline Bogor | Unzurna Resmi Terpilih Sebagai Ketua Kohati HMI Cabang Kota Bogor Periode 2019-2020

KOTA BOGOR – 10 September 2019 hari selasa pukul 21.44, KOHATI HMI Cabang Kota Bogor selesai menyelenggarakan Musyawarah Kohati yang Ke VI dengan tema “Revitalisasi Arah Perjuangan Kohati Guna Mengingkatkan Kesadaran Sesuai dengan Tujuan HMI”, yang dimana musyawarah Kohati ini adalah forum tertingginya Kohati ditingkat cabang.

Musyawarah ini adalah salah satu acara yang sangat dinantikan karena di musyawarah inilah kader-kader HMI-Wati menuangkan ide dan gagasannya, serta evaluasi maupun proyeksi bagi organisasi, untuk menentukan Kohati ke depan. Selain itu musyaarah kohati ini juga lah yang menentukan kelanjutan tongkat estafet kepemimpinan Kohati HMI Cabang Kota Bogor selama 1 periode kepengurusan kedepan.

Musyawarah ini pun dihadiri oleh peserta utusan dan peninjau dari 7 Komosariat dari 7 komisariat, diantaranya, Komisariat Hukum, Komisariat FKIP, Komisariat Ekonomi, Komisariat Teknik, Komisariat Agama Islam Universitas Ibn Khaldun, Komisariat STAI-Al Mukhlisin dan Komisariat Universitas Pakuan.

Dari 7 Komisariat ini ada 2 Kandidat Ketua Umum Kohati, salah satunya Unzurna yang merupakan mahasiswi Universitas Pakuan.

“Saya hanya ingin memupuk potensi kader HMI-Wati, aktif, repensif, dalam wacana dan dinamika keperempuanan sebagai wujud akselerator perkaderan HMI-wati dalam semangat keislaman dan keIndonesiaan untuk kohati Cabang Kota Bogor yang berintegritas,”ujar Unzurna.

Tepat pukul 20.33 WIB, hari selasa 10 September 2019 di gedung DPD KNPI Kota Bogor, Unzurna berhasil memenangkan kontestasi Musyawarah Kohati ke VI dengan aklamasi. Ini disebabkan karena 1 kandidat mengundurkan diri sebagai kandidat, dan mempercayakan tongkat estafet kepemimpinan Kohati Cabang Kota Bogor untuk dipimpin oleh Unzurna. Sehingga pada hari itu juga ditetapkanlah Unzurna sebagai formature/ketua umum KOHATI HMI cabang Kota Bogor Priode 2019-2020.

“Allhamdulilahi rabbil’alamin puji syukur kehadirat Allah dan terima kasih pula kepada seluruh kader HMI-wati atas amanah yang diberikan kepada saya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan KOHATI cabang Kota Bogor ini. Semoga Bogor senantiasa terpelihara kerukunan dan persaudaraannya, serta dapat aktif dan responsif dalam wacana dan dinamika keperempuanan tentunya dengan semangat keislaman dan keIndonesiaan demi KOHATI Cabang Kota Bogor yang berintergritas sebagaimana misi saya. Kita sadari bersama bahwasanya gagasan tersebut tidak akan terwujud tanpa dukungan serta kerjasama, harmonis dalam setiap perbedaan untuk menatap arah pergerakan KOHATI kedepannya,” ujar Unzurna.

“Konsolidasi kemenangan kita tutup di meja MUSKOH. Mari bahu membahu membangun serta mewujudkan tujuan KOHATI” (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *