Select Page

Headline Bogor | Warga Terlalu Lama Menunggu, Dedie Rachim Akan Evaluasi Keliling Kota Bogor Dengan Bus Uncal

Headline Bogor | Warga Terlalu Lama Menunggu, Dedie Rachim Akan Evaluasi Keliling Kota Bogor Dengan Bus Uncal

KOTA BOGOR – Program Pemerintah Kota Bogor di akhir pekan, Keliling Kota Bogor Dengan Bus Uncal bagi warga bogor yang beroperasional pada Sabtu dan minggu pukul 08.00 – 15.00 WIB, masih ditemukan beberapa kendala, diantaranya jadwal berangkat dan balik Bus.

Rita, warga Ciomas yang telah menunggu lama menuturkan. “Kebeneran tadi lihat bus Uncal, pengen naik, Sudah ditunggu dari tadi kok gak datang – datang, ada sekitar 2 jam, sambil menunggu ini anak – anak bermain,” ujar Bu Rita saat ditemui di lokasi Pojok Bermain Plaza Balaikota Bogor.

Rita berharap di tempat menunggu bus terdapat petugas yang menunggu serta jadwal operasional berangkat dan balik.

“Harapan saya kalo bisa Bus nya tidak hanya satu sehingga tidak menunggu lama, terus ada petugas yang menunggu serta terpampang jadwal berangkat dan balik, karena tidak semua memiliki gadget, sehingga warga tidak terlalu lama menunggu,” harapnya.

Saat dikonfirmasi melalui layanan pesan, Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim memohon maaf atas ketidaknyamanan dan berjanji akan akan mengevaluasi serta memperbaiki kinerja demi kenyamanan.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Tadi pagi sempat terhambat karena ada Bhayangkara Bogor Batik Run 2019. InsyAllah minggu – minggu kedepan kita perbaiki kinerjanya,” Terangnya. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *