Wisma Latimojong Lancar Dieksekusi

Bogor (Headlinebogor) – Penggusuran Wisma Latimojong pada hari ini (13/9) di Jalan Semeru, dijaga ketat petugas gabungan TNI dan Polri.

Eksukusi yang sempat dihalau puluhan mahasiswa Sulawesi Selatan ini berdasarkan surat penetapan oleh PN Bogor tanggal 30 Desember 2016 dengan nomor: 17/Pdt/Eks/2016/PN.Bgr jo No.61/Pdt.G/2012/PN.Bgr. Penggusuran ini sudah diketahui sebelumnya oleh Pemrov Sulsel dan disikapi baik melalui Sekprov Sulsel, Abdul Latif melalui Rakyatku.com

Eksukusi yang sempat membuat jalan sekitar Jalan Semeru padat, berjalan dengan lancar. Setelah sebelumnya sempat dihalang halangi Mahasiswa penghuni wisma tersebut.

Baca Juga : [button link=”http://headlinebogor.com/kota-bogor/gusur-wisma-latimojong-jalan-semeru-ditutup” color=”red”] Gusur Wisma Latimojong. Jalan Semeru Ditutup[/button]

Setelah di eksekusi, penandatanganan serah terima Wisma Latimojong kepada YIC Al-Ghazaly yang ditetapkan sebagai pemilik lahan juga dilakukan. Ustadz Toto selaku pimpinan YIC Al-Ghazaly mengaku bersyukur karena proses ini berjalan dengan lancar “Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah telah membela Al-Ghazaly sehingga semua ini berjalan dengan kondusif” tuturnya kepada rekan-rekan wartawan. (AP)