ZM DUKUNG TURNAMEN SEPAKBOLA RANCAMAYA CUP

Bogor (Headlinebogor) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) mendukung penuh pelaksanaan Turnamen Sepakbola Rancamaya Cup 1 2017, yang berlangsung di Lapangan Bojong Randu RW 05, Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (10/9).

“Saya akan mendukung penuh pelaksanaan turnamen sepakbola yang digelar oleh pemuda dari dua kelurahan, yakni Kelurahan Rancamaya, dan Kelurahan Bojong Kerta, Kecamatan Bogor Selatan,” ujar Zaenul Mutaqin.
Pelaksanaan turnamen ini, merupakan salah satu ajang untuk silaturahmi antar masyarakat, dan sekaligus menyalurkan hobi terhadap masyarakat gila bola yang ada di dua kelurahan itu. Sehingga, sambung ZM, pelaksanaan turnamen tersebut diaharapkan mampu menjadi ajang pemersatu masyarakat.

Baca Juga : [button link=”http://headlinebogor.com/kota-bogor/sufi-ambil-formulir-bacalon-nasdem” color=”red” newwindow=”yes”] Sufi Ambil Formulir Bacalon Nasdem[/button]

Bacaan Lainnya

“Sebagai anggota DPRD Kota Bogor, saya akan selalu mendukung penuh. Apalagi, ini juga bagian dari upaya untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat, dan sekaligus ingin melihat potensi-potensi berbakat yang ada di Kota Bogor, khususnya di Kelurahan Bojong Kerta, dan Rancamaya,” tuntas ZM yang siap maju pada Pilkada Kota Bogor 2018.
Abriadi Sitorus Adi Sitorus Harian Pakar