Headline Nasional | 28 Orang Dirujuk Ke RS Darurat Wisma Atlet Dalam Kegiatan Rapid Test

JAKARTA – Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 kembali melakukan kegiatan rapid tes Covid-19 di Rumah Sakit (RS) Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Hadir dalam kegiatan tersebut Sandiaga Salahuddin Uno, yang merupakan Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu Melawan Covid-19. (29/4).

“Hari ini saya kembali meninjau kegiatan rapid tes masal yang ada di Wisma Atlet Kemayoran. Hari ini ada 28 warga yang langsung dirujuk ke RS darurat Covid-19, dan akan segera melakukan tes PCR (Polymerase Chain Reaction) untuk mengetahui positif corona atau tidaknya,” tulis Sandi Uno di laman media sosialnya.

Sandi menambahkan, nantinya Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 akan melakukan rapid test keliling ke pelosok-pelosok dengan menggunakan mobil raid test. dengan sasaran daerah – daerah padat yang banyak masyarakat golongan prasejahtera.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dalam terlaksananya rapid tes massal ini. Insya Allah, semakin cepat kita mengetahui jumlah yang terindikasi, semakin cepat kita menghentikan penyebaran virus ini,” pungkas Sandi. (*)